Sabtu, 11 Agustus 2018

Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib

KETAHUILAH PANTANGAN MAKANAN BAGI PENDERITA ASAM URAT, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !

Asam Urat merupakan penyakit dimana kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Asam Urat yang biasa dialami oleh para penderita diantaranya sendi terasa ngilu, radang dan kadang bengkak berwarna kemerahan. Rasa nyeri atau ngilu akan menyerang si penderita biasanya pada malam atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang diserang bisa pergelangan tangan, sendi jari tangan, jari kaki, siku, dan dengkul.
Asam Urat, Rematik, Masalah Persendian merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit yang menyerang saluran organ tubuh Anda. Ketika seseorang menderita penyakit tersebut maka tubuh tidak akan terkontrol dengan baik bahkan cenderung akan mudah sakit. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk mencegah penyakit tersebut agar tidak muncul salah satu caranya yakni dengan menghindari pantangan makanan. 

Pantangan Makanan :

Daging Kambing, Aneka Jeroan Dan Gajih

Makanan tersebut mengandung kadar lemak yang tinggi dan tentu saja sangat tidak baik untuk dikonsumsi. Semua jenis makanan tersebut sangat tinggi kandungan purinnya yang merupakan penyebab utama asam urat. Ini merupakan makanan yang wajib dihindari oleh penderita asam urat.

Buah Melinjo Dan Olahannya

Buah melinjo juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam urat tinggi. Entah yang masih berbentuk buah ataupun yang sudah berbentuk menjadi makanan emping.

Makanan Olahan

Aneka daging dan makanan kemasan juga mesti dihindari oleh para penderita asam urat. Karena makanan tersebut mengandung kadar garam sangat tinggi.

Bayam

Tentu anda sudah tidak asing dengan sayur ini. Sayur bayam. Ya, sayuran dengan daun hijau yang memiliki kandungan vitamin C, zat besi, beta karoten, luteins dan flavonoid ini memang banyak disukai orang-orang. Akan tetapi bagi anda yang mengidap penyakit asam urat (gout/rematik asam urat) sayuran ini menjadi pantangan untuk anda. Penyebabnya adalah bayam memiliki kandungan purin yang tinggi. Untuk 100 gram bayam, setidaknya terkandung 57 gram purin.

Jamur

Sayuran selanjutnya yang dilarang bagi penderita asam urat adalah jamur. Alasannya sama dengan bayam, kandungan purin dalam jamur pun cukup tinggi. Untuk 100 gram jamur setidaknya mengandung 92-17 gram purin. Dan sayuran lain nya yang tinggi purin

Produk Apa Yang Tepat Untuk  Mengatasi Penyakit Asam Urat ?”

Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib Adalah Solusinya

Terobosan Herbal Alami Mampu Mengatasi Asam Urat, Rematik Dan Berbagai Penyakit Lainnya

Isi 15 kapsul

Aman Di Konsumsi Bagi Semua Kalangan

Mulai Dari Kalangan Anak, Ibu Hamil & Dan Ibu Menyusui

Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib Sudah Mendapatkan Izin Dari
Depkes / P-IRT No. 210352502337


Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib

Herbal pilihan yang di formulasikan secara khusus, cocok dikonsumsi bagi Anda yang memiliki berbagai keluhan dan masalah seperti :

  • Asam Urat

  • Rematik

  • Masalah Persendian

  • Dan berbagai masalah kesehatan lainnya

Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib Terobosan Herbal Alami Mampu Mengatasi Kolesterol, Asam Urat, Stroke, Darah Tinggi Dan Masih Banyak Lagi Terbukti Berdasarkan TESTIMONI 
Berbahan Dasar 100% Alami Yang Diracik Secara Khusus Oleh Para Ahli Herbalis Sehingga Khasiatnya AMPUH Mengatasi Penyakit Kolesterol


Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib Bekerja Dengan Meningkatkan Aktivitas Dalam Usus Tanpa Mengakibatkan Fermentasi Ataupun Iritasi Pada Saluran Cerna Pernderita Maag. Keadaan Ini Akan Mempermudah Proses Defekasi Makanan.

Herbiotic-100 Kapsul Herbal Ajaib Bekerja Secara Efektif, Teruji Secara Klinis Sehingga Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Kolesterol.

Terobosan Herbal Alami Mengatasi Kolesterol Dilengkapi Dengan Rempah-Rempah Yang Secara Turun-Temurun Dipercaya Mampu Memperbaiki Kesehatan Manusia. Diantaranya : Curcuma Longa 30% Hibiscus Tiliaceus 20% Minosa Pudical 15% Cyperus Rolundus 25% Sonchus Arvesisi 10%.

CARA ORDER HERBIOTIC-100

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
melalui layanan WA/SMS 
ke nomer (TSEL):
0878-5254-7775
informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol invite otomatis dibawah ini :
 ORDER%2B-%2BTRUMAN%2B-%2BINQA%2B-%2BVIA%2B-%2BWA%2B-%2BVIA%2B-%2BSMA

1 komentar: